Sabtu, 24 Desember 2011

nih tongkrongan dunia maya gue by: joni mardianto

Mari Sesatkan Dunia Maya!!

Seonggok bocah upilan berbulu hidung lebat diturunkan ke muka bumi oleh Lucifer untuk menyesatkan manusia2 di bumi!
Oke, stop ngimpinya!

Di sini gw mo nunjukin ke kalian tempat tongkrongan2 gw di dunia maya dimana gw suka berbagi kesesatan kepada anak2 lain. Negara kita udah kebanyakan orang pinter, itulah kenapa suasana politik semakin memanas terus dan terus.. then why don't we forget those shits for a while, and enjoy our life?! dengan motivasi itulah gw pun menyebarkan ajaran sesat ke temen2 lain. Bisa ngomongin soal Cinta, sekolah, kuliah dan bahkan politik lewat jalan sesat dan mengocok bawah perut!Oke, buat yang mau gabung di tempat tongkrongan2 gw, here they are :



Twitter adalah tempat paling banyak yang gw pake buat menyebarkan kesesatan. Sampe saat ini alhamdulillah ada beberapa ribu remaja2 & ibu2 rumah tangga sesat yang ngefollow gw untuk mendengarkan kotbah2 sesat gw. yap! even gw sering nembakin cewek2 yang jadi follower gw (inilah bukti aji mumpung itu ada), tapi pada kenyataannya sesesat2nya mereka, gak ada satupun follower gw yang mau nyantol.. entah karena kegantengan gw selalu bikin meriang, atau karena gw terlalu sesat untuk dimiliki.. So, buat kalian yang mau baca kotbah2 sesat gw tiap hari, silahkan follow @JoniMardianto

Facebook adalah kebutuhan wajib bagi Onliners jaman sekarang, termasuk gw.. jadi gw gak mau ketinggalan berita juga di facebook. Tapi intensitas online gw di Facebook juga gak sering2 amat sih, paling sehari 2x buka FB.. pagi dan sore.. Tapi buat kalian yang mau kenal gw lebih dekat dan ngeliat wujud ancur  gw dengan lebih jelas, silahkan add FB gw dengan klik Joni Mardianto ;)




Kaskus adalah forum lokal yang bener2 bermutu menurut gw. why? coz dari sini kita bisa dapetin Buanyak info2 penting, menghibur dan menggelinjang.. dari info hiburan, politik sampe jual beli online (fitur terakhir ini yang sering gw pake kalo tanggal tua buat jual rice cooker bekas). Prime ID gw di sono adalah Nyinx2, buat agan2 yang pengen stay in touch ama gw di kaskus juga, don't forget to add my ID.. *klik image di atas* ;)

4. Yahoo! messenger


ini adalah tongkrongan gw buat ngobrol ama temen2 di dunia maya. Gw bener2 tipe orang yang doyan ngobrol dan suka keep in touch ama orang lain, jadi gak heran kalo gw online YM 24 jam nonstop. Buat temen2 yang lagi kesepian dan pengen temen ngobrol santai, bisa add YM gw di ID alit_kebo. kalo kalian buzz! gw, dan gw gak bales2, kemungkinannya cuma 3 :
1. Gw lagi tidur,2. Gw lagi kuliah sambil tidur,
3. Gw lagi boker sambil tidur.


5. Email

Yang mau ngomongin hal pribadi atau konsultasi soal tulis menulis, gw bakal demen banget buat bantu.. bisa kirimin email ke gw di :


Just click picture below



Kayaknya itu dulu tempat tongkrongan2 gw di dunia maya yang selalu bikin gw eksis! welcome to the club, dudes! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar