Kamis, 22 Desember 2011

Selamat Hari Pacaran Sedunia by:joni mardianto

Halo Guys.. *Narik Napas dalem2, Buang lewat pantat*
Oke, Hari ini gue terpaksa nulis sesuatu yang menyakitkan buat diri gue sendiri. Mau gak mau ya harus mau, mengingat ini adalah Hari Raya-nya orang pacaran. Gue gak bakal nulis panjang2, karena semakin lama gue ngetik, semakin menambah rasa sakit di hati gue. Semakin banyak hurup yang gue ketik, berasa semakin banyak juga jarum yang menusuk2 hati gue.. #SokRomantis #KesambetChrisJohn

Mungkin buat kebanyakan orang, angka 13 adalah angka sial. Tapi buat gue, angka 14 lah angka sialnya! 14 Februari.. ya, itulah hari paling mengenaskan buat gue. Saat orang laen pada tuker2an cokelat ama pacar, gue cuma sibuk curhat ama Galon. Saat cowok2 laen lagi pada mesra2an ama pacar, Gue cuma sibuk nyembah sabun. Ini pedih! sodara2..

Emang ada apa ama tanggal 14 February lit??

Ya, ceritanya gini, Beberapa ratus taun lalu, Hiduplah seorang wanita cantik bernama Valent. Wanita ini punya suami bernama Supri. *aduh.. namanya jauh amat??* Valent ini sudah khilaf nikah ama supri selama kurang lebih 4 taun karena Supri adalah petani sayur terkaya di kampungnya. Konon Valent dulu mau menikahi supri karena dipaksa oleh orang tuanya karena orang tuanya punya hutang kepada Supri. Tapi walaupun kaya, ternyata si Supri ini pelitnya minta ampun! Setiap hari Valent hanya dikasih lauk Terong terus. Masak sayur, sayur terong. Masak pepes, pepes terong. Bikin Jus pun, jus terong. Bahkan yang paling keterlaluan, pas mau arisan ibu2 PKK di rumah supri pun, si Valent cuma boleh ngasih Keripik Terong kepada para tamu! Hidupnya bener2 seperti kata pepatah, "Tiada Rotan, Terong pun Jadi".

Lama kelamaan, si Valent pun bosan dan kecewa ama perlakuan si Supri. Hingga suatu ketika, Tintin sang kuli panggul di pertanian Supri pun merasa iba melihat hidup Valent yang serba terong tersebut. Akhirnya, Valent dibawakan biji cokelat ama si Tintin. Saat itu, Valent merasa sangat bahagia karena akhirnya dia bisa makan makanan lain selain Terong! seperti kata pepatah, "Tiada Terong Yang Tak Bengkok", kebaikan Tintin itu membuat si Valent merasa tersentuh dan akhirnya jatuh hati. Hingga suatu ketika, mereka merencanakan untuk membunuh Supri demi mengabadikan cinta mereka.

Suatu Malam, Tintin membekap Supri yang sedang tidur terlelap. Lalu si Valent pun menjejalkan Terong ke mulut, serta kedua lubang hidung Supri secara paksa. Beberapa menit kemudian, Supri pun meninggal dengan lancar jaya karena kehabisan nafas dengan keadaan muka penuh terong.

Semenjak Supri tiada, Cinta Valent dan Tintin pun bersemi, mereka menikah hingga akhirnya pada tanggal 14 February, simbol cinta mereka pun terlahir. Valent melahirkan buah cintanya bersama Tintin. Mereka menamai bayi itu, Valentine..

Begitulah sejarah sesat dari asal usul tanggal 14 February dan perayaan Valentine.. Ya, ternyata Valentine itu lebih identik dengan terong.. Jadi, kalo kalian ngasih cokelat ke pacar saat valentine itu salah! Yang bener, pas valentine itu bawain pacar kalian Terong!! TERONGGG!!! *sengaja diulang biar manteb*


Gue kasih Gambarnya sekalian buat ngebantu berimajinasi!

Udah ah ngaconya! Intinya, gue ini cuma mau ngucapin :

HAPPY VALENTINE'S DAY, Guys!

Ini gue lakuin semata2 demi menghormati sesama umat berasmara. Baiklah, gue gak bisa ngomong apa2 lagi. Silahkan nikmati hari valentine kalian bersama pacar. Semoga valentine2 depan kalian masih bisa barengan. Semoga yang belom ada pasangan, bisa mendapatkan kepuasan dari sabun kesayangan.. :)

With Love,

alitt

#nangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar