Sabtu, 17 Maret 2012

Lima Tipe Gadis yang Tak Diminati Pemuda sebagai Calon Istri


Jika pada postingan saya yang pertama ditarik paksa oleh Admin dari peredaran karena ditemukan aroma Copas,kali ini saya mencoba mengemukakan hasil pengamatan saya pribadi,sejauh mata saya memandang,dan juga hasil dari investigasi beberapa teman,berupa upaya untuk memasukkan beberapa jenis tipe gadis yang tak diminati pemuda sebagai calon Istri atau pendamping hidupnya.
Berikut adalah kelima Tipe Gadis yang tak diminati pemuda untuk dijadikan sebagai calon istri
# Tipe Pertama : Gadis Tak Setia
Tipe ini jelas merupakan tipe gadis yang takkan banyak diminati oleh para pemuda,bisa dibayangkan jika pemuda menikahi gadis yang memiliki sifat  buruk,dan tak setia.Bisa sangat berbahaya bagi bahtera rumah tangga yang kelak akan dibangun.Mungkin saja ada sebagian gadis yang menolak jika dikatakan gadis yang tak setia dan suka suka selingkuh,tapi saya kira kenyataan cukup menggambarkan bahwa juga tak sedikit para gadis yang secara terang-terangan mengakui sifatnya ini,guna mendapatkan kepuasan,bahwa dia mampu menaklukan hati banyak pemuda.
# Tipe Kedua : Gadis Pencemburu
Tipe ini adalah lawan dari tipe yang pertama,jika yang pertama tidak setia,maka yang kedua ini karena saking setianya kepada pemuda maka dia akan menaruh perasaan curiga,cemburu terhadap sang suami.Dan akan marah jika ada orang lain atau saudara kerabat yang dekat dengan sang suami.Tipe ini berkeinginan agar cinta sang suami hanya untuknya seorang dan tak boleh dibagi kepada yang lain,meskipun itu kepada saudara kerabatnya sekalipun.
Tentang ini,saya punya cerita tentang seorang teman yang ketika ditanya oleh pasangannya
“Mas..Berapa persen cintanya mas untuk saya..?”
Teman saya menjawab
“hanya 70 %..”
Lalu dengan nada terkejut dan marah,wanita itu bertanya
“kenapa cuma 70 %..?”
Teman saya menjawab
“70 % itu saja sudah terlalu banyak untukmu,sedangkan yang 30 % untuk yang lain dong..”
Lalu dengan nada marah,wanita itu bertanya
“berarti ada wanita lain yang mas cintai selain saya..???”
dengan nada yang sangat meyakinkan teman saya menjawab
“jelas dong,yang 30 % itu untuk ibu saya,saudara-saudara saya,teman-teman saya..”
Mendengar jawabannya itu,wanita itu hanya diam melongo…
# Tipe Ketiga : Gadis yang Sulit Di atur,dan Maunya Mengatur
Nah untuk poin ketiga ini,pasti gadis itu merasa bahwa dialah yang berhak menentukan apa yang terbaik untuk hubungan pernikahan,dan urusan keluarga.Dia hanya mau pendapatnya yang didengar dan dilaksanakan,sedang pendapat dari oranglain tak layak untuk dijalankan.Wanita ini sangat suka jika disebut wanita yang sempurna,dan akan sangat marah jika ada yang mengkritik pendapatnya.
Dia takkan segan-segan memarahi suaminya atau pacarnya,jika tak mau mendengarkan pendapatnya.Tipe gadis ini sangat keras kepala,dan sulit untuk mengakui kekurangannya.
# Tipe Keempat : Gadis yang Suka Pemborosan
Wanita memang suka dengan yang namanya belanja ini itu,dari yang kebutuhan sehari-hari sampai yang tidak terlalu penting sekalipun.Tapi akan jadi masalah jika pemuda atau suami yang tak mempunyai banyak uang untuk mengikuti jalan hidup tipe gadis ini.Dia ingin terlihat sebagai pengikut trend dan mode yang up to date,dan terlihat sempurna di mata oranglain,meski keadaan ekonominya tidak mendukung.
# Tipe Kelima : Gadis yang Suka Mengeluh
Tipe ini,wanita seringkali banyak mengeluh dengan macam permasalahan hidup,dia merasa bahwa hidupnya paling sangat menderita.Meskipun untuk urusan yang sederhana saja,seperti memasak,mengurus rumah,dia akan banyak mengeluh capek,dan sebagainya.
Wanita ini juga tak pandai bersyukur dengan apa yang telah diberikan suami,dia akan merasa kurang dan mengeluh.
Sekian dan semoga tulisan ini tidak lagi ditarik paksa,dan jika teman-teman ada yang memiliki tipe gadis yang lain,bisa saling melengkapi..
Semoga berkenan membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar