Rabu, 14 Maret 2012

mencermati kasus perjombloan dinegeri ini by: joni mardianto

Percaya atau tidak,jomblo itu identik dengan kata galau.galau dalam semua hal,mau makan tak enak,mau tidur tak nyenyak,jalan sendiri,nyuci sendiri,sering melamun,gak semangat ngerjain apa-apa,meski terkadang di depan orang banyak pura-pura kuat,selalu tertawa,asyik dengan pekerjaannya tapi sebenarnya mereka merana dan kesepian,karena gak ada tempat mereka berbagi #ngenes banget ya?

Didunia nyata mungkin mereka seolah pasif,karena mereka gak mau nunjukin bahwa mereka jomblo yang ngenes.Mereka selalu menulis status dan postingan yang menunjukkan bahwa mereka menderita,kesepian,terkadang status yang mereka buat seolah ingin menyampingkan kesendirian itu dengan cara menyalahkan yang lain misal berikut ini beberapa status fb dan twitter yang berhasil disadap hahaa:

Status yang menikmati kejombloannya

"Aku masih jomblo,tak ada yang punya menikmati kesendirianku.tak usah dicari cinta sejati itu akan datang dengan sendirinya"

"kata siapa jomblo rugi,,,,,,,,low bagi ak mh sungguh menyenangkan hidup jadi seorang jomblowan................"

"Single make me haPpy. . ."

"Jomblo itu enak banget. Kita tuh kalo kemana-mana bebas, kita tuh bisa godain cewek manapun yang kita mau, kita tuh bisa centil-centilan ke cowok yang kita taksir. Jomblo itu jiwa yang bebas. Kita lepas tanpa terikat."

Sendiri lebih fokus ngerjain tugas dan pekerjaan ,I love it

MeNIkmati KesenDirian ,mUMpung Msih Muda

Ga kerasa ya gue udah 1 tahun jomblo..

Status para jomblo yang menyesali kejombloannya

"Malam senin ngerjain tugas. Malam selasa main game. Malam rabu baca komik. Malam kamis baca novel. Malam Jumat ke mesjid. Malam sabtu ngerjain tugas lagi. Malam minggu buka fesbuk dan nulis status; 'Pengen punya pacar yang setia deh. I Hate Jomblo!!'."(postingan seorang jombloers)

"Kuambil gitar dan ingin kumainkan. Tapi sayang, aku gak bisa main gitar. Lalu kuambil pena dan ingin menulis puisi, tapi sayang aku gak bisa nulis. Galau, galau sendiri aku benci. Saat tangan lembut itu saling bersentuhan aku hanya bisa memeluk bantal. Saat bibir itu saling bertemu, aku hanya bisa mengecup guling. Kenapa!!"

Kata Orang : CINTA ITU BUTA, maka dari itu saya tidak ber-CINTA, daripada buta?? mendingan JOMBLO..:D

"Gue tuh wangi abis, tampang gue juga gak malu-maluin terus badan gue ideal banget kayak artis-artis itu. Tapi semuanya berasa hampa. Gue masih tetap jomblo. Sedangkan orang yang gendut, jelek dan dekil itu malah punya pacar. Memang, jomblo itu akan selalu mendatangi kita dengan keadaan apa pun. Dan kita harus siap ketika jomblo itu datang memeluk kita."

"kapan ya gw punya pacar" -__-"?

Jomblo abis diputusin oleh pacar

Dasar Cewek,Emang gGue budak elo apa?Cuihhh,Untung gue Putus dari elo.Buat apa ada cewek kalo kita selalu dijadiin budak sama mereka. Buat apa kita punya cewek yang gak bisa ngertiin kita. Buat apa ada cewek yang gak tau apa yang kita mau.

AkhirNya JomBLo Lagi Nh.....................Keep Smile..........: )

terpaksa jd jomblo nih (abis diputusin)

Putus lagi cintaku,JomblO lagi status hidupku #ngeness
Demikianlah contoh para jombloers galau yang selalu ngeksis di dunia internet ,melepaskan segala uneq-uneq galaunya kedalam sebuah kata,dengan harapan ada yang baca atau respon akan kesedihannya,terkadang,jomblo predator mencari para teman lawan jenis dari jejaring sosial sebanyak-banyaknya,dengan harapan bisa jadi salah satunya menjadi penghapus status kejombloannya.


sumber:http://ypsrandy.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar