Jumat, 13 Januari 2012

"rumbai itu impian"

Alhamdulillahi rabbil alamin....akhirnya gue nginjekin kaki juga dikampung halaman gue tercinta "RUMBAI"...
setelah dari perjalanan yg membosankan dari dumai-pekanbaru...yaps gue hanya disuguhi pemandangan kebon sawit dan pipa minyak chevron yg melintang...


pulih sudah kegantengan gue setibanya dirumah...
*senyum pepsodent*

sujud syukur kupersembahkan padamu ya Allah...yg telah memberi gue kesempatan hidup dari perjalanan panjang yg penuh dgn kegalauan...yaps sepanjang jalan itu gue selalu nginget kesalahan dan dosa2 gue selama hidup....
kenapa?
karna supir yg bawa mobil gue atau kepala teknisi gue itu bawanya super duper ugal2an...
ya seperti supir medan yg terkenal dgn khas nyetirnya,bahkan lebih dari itu menurut gue...
bisa dibilang supir edaaan kalee...
wkwkwkwk...*tawa bebek*
gimana ga coba? semua truk yg gede2 itu dilewati dgn kecepatan tinggi...ga pandang buluh,ntah itu trek lurus ataupun tikungan...ntah jalan mulus ntah jalanan berlubang,yg penting kenceng...gue seperti naek roller coaster di dufan aja dibuatnya...mungkin motto hidup dia "biar kenceng asal selamet"  kale ya?
pokoknya selama didalam tuh mobil gue galau...mikir antara rumah sakit atau neraka...
#astagfirullah...ngucap joon..
tapi ga papalah,gue dapet hikmah kok dari aksi tak senonohnya itu...yaitu Pantat gue tepar...
*mendadak hening*

okelah bro...karna waktu gue singkat dipekanbaru ini...cuma 3 hari...gue akan manfaatin bener2 tuh waktu yg ada dgn ngumpul ma keluarga,teman2 n pacar tercinta...selain itu gue juga akan ngeblog seharian besok...
hehe...
*pelampiasan*

baiklah berhubung gue dah ngantuk nih...gue udahan dulu ya bro...
selain itu duit gue juga tinggal Rp.4000...gue takut nih bayar warnet melebihi kuota dompet gue...
yauda gue pamit undur diri dulu ya bro...
*ngebuut*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar