Rabu, 14 Maret 2012

Jomblo itu nasib ,single itu prinsip

Banyak sekali yang membedakan antara status antara jomblo dan single,katanya sih,jomblo itu adalah nasib buruk karena tidak beruntung dalam masalah cinta,jiahh kalo mau dirunut menurut jomblopedia,malah single itu yang karena nasib,coba deh liat,single parent,karena ditinggal oleh pasangan karena cerai atau meninggal.So,intinya,sama aja,baik single maupun jomblo sama-sama tragis.wkwkw.Singl prinsip?emang lo kate bikin lagu,make kata single album segala,tetap aja menderita tul gak?alah ngaku aja deh hehe
Bagaimana kalo kita lihat status jomblo dari sudut pandang agama,setiap orang telah ada jodohnya masing-masing,sekarang tinggal terserah pada kita sebagai hambanya, mau berusaha mencari atau tidak. Memang ada pepatah yang mengatakan, “Jodoh itu di tangan Tuhan." Pepatah itu ingin mengatakan begini: Walaupun kita sudah berusaha keras nguber, ngejar, ngebet, tapi kalo bukan jodoh, ya nggak akan jadi. Tapi sebaliknya, kalo kita nggak mau berusaha membuka diri, ya nggak bisa juga dong. Masak tau tau blegedeg ada cowok atau cewek rupawan yang berdiri di depan kita dan mengatakan, "Kawin yuk!!".
Percaya deh, Allah nggak bakalan menolong orang yang nggak mau menolong dirinya sendiri. Lantas, bagaimana dengan orang orang yang sampai meninggalpun belum menikah? Padahal sudah jelas Allah menciptakan hambanya itu berpasang pasangan. Oh, jangan kuatir, ternyata Allah sungguh Maha Adil. Kalau toh tak ada pasangan di dunia, ternyata pasangan kita akan diberikan Allah saat di akherat nanti.
Jadi buat para Jomblo-ers gak perlu takut dan bingung. Tetap hidup semangat, mengalir saja seperti riak air sungai. Apa yang harus kita lakukan, lakukan yang terbaik, semampu kita bukan semau kita. Soal gimana nantinya, kita serahkan semuanya pada Sang Khalik. Yang penting kita sudah DO THE BEST.Berusahalah samp titik darah penghabisan.Yang jomblo ataupun single tetap semangat jalani hidupnya,eksis didunia internet,siapa tau dapet jodoh lewat dunia maya. So, go with the flow Jomblo!,buat yang mau kenalan lebih dekat dengan para jomblo,berikut ini beberapa para jomblo yang eksis selalu di dunianya masing-masing,baik diblog,facebook maupun twitter yang sudah diinterogasi.Mau kenalan lebih ?silahkan kunjungi status mereka masing-masing,peace hehe :P.artikel ini saya ikutin di blog writing kompetisi yang diadain oleh Axis mau exis jangan lebay please
Jika anda Jomblo,Share lah pengalaman anda serta suka duka selama anda menjomblo saat ini di kotak komentar berikut.Oke.


sumber:http://ypsrandy.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar