Kamis, 22 Desember 2011

Sisi Lain dari Orang Jelek




Okeh.. Langsung aja yah.. #RenunganNgakak malem ini, kita bakal bahas tentang sisi lain dari orang jelek..

Oke.. buat kalian yang depresi ngeliat hidung kalian yang nggak ada tonjolannya.. Bibir dower nggak ada tandingannya.. Jangan putus asa dulu! Tenang! Tabib Sesat akan membeberkan rahasia2 keren dibalik wajah jelek Kalian.. Iya.. KALIAN!

So.. Menurut survey tabib sesat, orang2 jelek itu punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang2 ganteng/cakep.. Berikut detailnya :

1. Setia
Ya.. Orang jelek itu biasanya setia. Soalnya, bisa laku aja biasanya mereka udah seneng dan bakal ngepel mushola tiap hari. So, mereka pastinya bakal menjaga berkah itu sebaik mungkin tanpa perlu neko2 selingkuh segala. Kan nggak mau juga misal mereka kehilangan orang yang udah mau menerima muka dia yang pas2an itu kan? Mau nyari lagi juga susah.. Kambing gegar otak juga males digebet..

2. Jujur
Ini sesuai dengan analogi karya Drs. Pinokio S.Pd. M.Pd. Dimana ukuran hidung itu berbanding terbalik dengan tingkat kejujuran seseorang. Maksutnya gini, makin mancung idungnya, makin banyak boongnya.. Makin belang idungnya, makin banyak simpenannya.. So, bersyukurlah kalian yang punya idung pesek.. Karena kalian adalah tipe orang yang pantas dipercaya!

3. Baik Hati
Iya.. Orang jelek itu biasanya baik hati. Soalnya dia biasanya nyadar, dengan muka yang pas2an, dia nggak mungkin bisa menarik perhatian lawan jenis. Nah, jalan satu2nya agar dia disukai lawan jenis adalah dengan menciptakan inner-beauty.. Dengan inner-beauty ini, dia mampu menciptakan rasa aman dan nyaman kepada lawan jenis sehingga dia pun bisa jadi orang yang lebih menarik..

4. Kreatif
Orang jelek biasanya punya seribu cara untuk bisa menutupi kekurangan dia di luar. Dan di sini, konteksnya adalah kreativitas. Yap.. Orang jelek biasanya kreatif. Contoh nyatanya : @poconggg @benakribo dan, Sudahlah...
Iya.. Dengan muka pas2an mereka, nggak jadi penghambat untuk tetep bersosialisasi men.. Dengan kreativitas, mereka justru malah bisa menyingkirkan ratusan cowok lain yang mungkin lebih ganteng dari mereka.. Buktinya berapa ratus ribu cewek yang udah tergila2 ama kantong kemenyan si poci meskipun mukanya kayak setrika arang gitu?

5. Hidup itu Adil
Kalo kalian liat di sekitar kalian. Mayoritas pasangan2 pacaran/suami-istri, pasti selalu imbang. Maksutnya gini.. biasanya sih jarang ada pasangan yang ganteng pacaran ama yang cantik.. Malah rata2 dari yang gue liat di sekitar, banyak pasangan yang imbang, ceweknya cantik.. Cowoknya demek (tapi punya mobil impor).. kalo nggak, Ceweknya jelek.. cowoknya ganteng (tapi kere)..

Kalo kalian masih nggak percaya sama semua analogy gue di atas, Tanpa bermaksut menghina orang2 di bawah ini, silahkan simak bukti2 nyata betapa mempesonanya orang2 yang "kurang ganteng" sampe ditaksir ama orang2 cantik di bawah ini :

Adul.. He's small.. but he's cute..

Heidi Klum sama Seal

Nggak tau siapa.. nemu ceritanya di sini

So, that's life with its' own rule.. Semesta akan selalu berkonspirasi.. nikmatilah hidupmu.. nikmatilah keadaanmu.. dan biarkan Tuhan yang mengatur semua.. Asal kamu selalu percaya, Tuhan akan selalu bertanggung jawab atas Segala keadaanmu.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar