Jumat, 23 Desember 2011

"trik2 jitu mengakhiri masa suram"by:joni mardianto

Hokeh malem ne gue sempetin mampir kewarnet buat ngepost ne blog,walaupun sebenarnya badan gue meriang abis ujan-ujanan tadi sore sepulang kerja...
gue pun ga tau juga kenapa belakangan ini langit pekanbaru selalu mendung,padahal menurut BMKG musim penghujan itu biasanya dibulan november utk wilayah indonesia bagian barat...
mungkin ini ada hubungannya kali ya dengan bertambahnya penganut jomblo dipekanbaru...
atau ada hubungannya ma ayam gue yang mati kemaren..
entahlah obama pun juga bingung...

oiya ngomongin jomblo ne,gue jadi keinget betapa susahnya gue dulu mencari pacar.sebenarnya gue ga susah sih cari pacar,cuma gue ingin mereka jangan menyukai gue dari tampangnya aja,gue ingin mereka juga menyukai gue dari dalemnya [hatinya]...
dan alhamdulillah sekarang ada seorang bidadari yang mau menerima gue apa adanya...
"i love you sayang...mmuuaaacchhh..."
baeklah untuk tidak memperpanjang muqadimah langsung aja kita bahas permasalahan yg membuat mesuji bentrok yaitu perjombloan ya per jom blo an...
sebenarnya satu-satunya cara yg idealis dan efektif untuk mengatasi perjombloan ini adalah adanya PACAR...
yaps emang hal yang susah sih ngedapetinnya,setidaknya lu harus punya tampang cakep seperti gue,motor keren dan royal ma cewek...
lu ga punya itu semua...uupppss tenang jangan cemas...gue punya nih beberapa cara untuk mengakhiri masa suram kalian...
ini dia liputannya...
*cekidot*
 
Apakah kamu termasuk kategory seseorang yang masih melajang? Hari gini???!! . . .Padahal penampilan oke, body tidak mengecewakan, tampang enggak jelek-jelek amat .. so what is the problem? Kalau ini terjadi pada kamu, bersiaplah untuk mengakhirinya.
Caranya mudah, baca dan praktekkan 5 tips berikut ini. Dengan mencoba"˜jurus-jurus" ini dijamin lawan jenis bakalan bingung menghadapi perasaan yang menggebu-gebu sama kamu. Siap-siap untuk bilang, "Selamat tinggal jomblo.."�
1. Terus Terang
Phillips aja terus terang eh,"¦ terang terus, ya? Eniwei, tunjukkan sikap jujur, sopan, sekaligus charming yang ada dalam diri kamu. Jangan pernah jadi orang lain. Terus terang aja siapa kamu sebenarnya. Jadi kalau dia suka, kamu tidak repot-repot tetap seperti adanya. Pembawaan yang nyaman dan rileks ini akan membuat kamu menjadi orang yang menyenangkan. Disini rasa percaya dari dia akan muncul karena kejujuran yang terlihat dalam diri kamu. Selebihnya pasti akan terus positif. Jangan heran kalau tiba-tiba banyak lawan jenis yang merasa nyaman di dekat kamu.
2. Jangan Terlalu Memilih
Semua orang tidak sempurna. Terlalu menilai atau mencari-cari ketidak sempurnaan lawan jenis dalam proses"˜PDKT" dapat membawa kita ke jalan buntu. Kadang-kadang dalam proses seleksi kita jangan terlalu fokus ke kualitas, kadang harus juga ke kuantitas. Dengan banyaknya pilihan kita bisa membandingkan dan jauh lebih mengenal mereka. Nah, mana yang nanti paling bertahan lama itulah yang paling cocok. Penyaringan sehat, bukan ???
3. Jangan Posesif
Jadi pacar juga belum sudah nanya macam-macam. Hati-hati dengan pertanyaan dan pernyataan yang kamu ucapkan. Selama belum ada status, semuanya masih "pasar terbukaĆ¢€�. Justru kadang-kadang sikap kita yang"˜peduli nggak peduli" bisa membuat dia makin penasaran. Yang terpenting adalah eksistensi. Selalu berada dalam kesehariannya tanpa mengekangnya. Otomatis dia akan sulit kehilangan kamu. Dengan begitu kamu akan berada di posisi aman untuk selalu dekat dengannya.

4. Selera Humor
Humor selalu menjadi obat ampuh untuk mencairkan suasana. Kalau kamu punya masalah dalam ilmu becanda, banyak media untuk belajar; mulai dari buku, film atau teman-teman kamu yang seru dan lucu. Survei membuktikan setiap orang menyukai pasangan yang punya selera humor tinggi. Malah kadang mengesampingkan penampilan untuk itu.

5. Ingat"˜3 Days Rule"
Pada saat pertama kali berkenalan dengan lawan jenis, ingat peraturan "3HariĆ¢€�. Jangan langsung menghubungi dia. Hari pertama, terlalu cepat"“ kamu akan terlihat"˜desperate". Hari ke-2, kamu akan terlihat sengaja menunggu sehari. Seolah-olah tidak mau kelihatan"˜desperate". Hari ke-3 yang paling pas. Dia akan mulai bertanya-tanya kenapa dia belum dihubungi. Dengan keadaan seperti ini otomatis telpon kamu akan sangat diharapkan. Nah, semoga tips-tips ini tidak membuat kamu kesusahan menghadapi kepopuleran kamu yang baru.

oke segitu aja ya..gue uda ngantuk...
*ngeles..padahal takut bayar warnet kemahalan*
besok2 gue mo ngepost dgn hasl liputan yg lebih bermanfaat dan pastinya lezat...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar